Minggu, 17 Juni 2012

hargailah impianmu:)


           Saat itu,hatiku benar2 merasa sedih #baaaangeeeet# ,.,.gak tau kenapa,,.,mungkin sebelum itu aku mendapatkan tekanan amarah dari temanku hanya karena sedikit kesalahan,.,sebenarnya itu bukan keslahan.,tapi yang namanya orang,klo dah emosi,,gak bisa di tahan.,,.yaudah.,yang keluar dari mulutnya ya.,.begitulah.,.sungguh tidak sopan.,
         Mungkin karena aku gak terbisa.,.-biasa.,.anak baik kan gak pernah digituiin*.*- #hueeeeek:D# tiba tiba air mata pun tak sanggup untuk ditampung.,.apalah daya ini,.air mata pun menetes tak tertahankan.,.#alaaaaay.,:D# mbak W (nama disamarkan:D) tiba2 menghampiriku.,.
        “ada apa?kok kamu nangis?”
        “gak papa mbak.,.”
        “sabar yaaa..,sini” dia sangat baik sehingga dia menenangkan aku di masjid sampai aku benar benar tenang.,.,
           Waktu cepat sekali berlalu.,.dan tak terasa ternyata masjid sudah hampir kosong.,.disana tinggal beberapa kelas 11 dan satu a’dho kelas 3.,.a’dho itu kelas 9 mts.,.,dia tetap bertahan di tempatnya sambil menundukkan kepalanya.,.sepertinya dia berdoa.,.,
       “tau anak yang disana?”
        “tau.,.dia anak 9 aksel mts kan?”
       “ia.,tau gak,aku pernah jalan pulang ama dia soalnya yang pulang tinggal kita berdua.,.abis itu aku tanya ke dia.,.,’kamu kok kalo pulang kok selalu yang terakhir sih?’.,.abis itu dia jawab’baca doa mbak,.’aku Cuma bisa bilang ‘oo’aja,,.,.abis itu,,beberapa menit setelah itu dia bilang ke aku.,.’doa saya sama allah banyak mbak.,.saya akan terus mempertahankan doa saya.,.saya tau.,Allah selalu mendengar doa hambanya .,.apalagi kerja keras hambanya yang sudah berusaha dan tidak pernah menyerah dalam berdoa kepadanya.,.’.,.,.”
          Aku yang mendengar ceritanya cuma diam.,.terkadang manusia itu mudah sekali menyerah hanya karena tiba2 sesuatu yang buruk terjadi padanya padahal itu tak berpengaruh sama sekali dalam mencapai impiannya.,.,manusia yang gampang menyerah selalu menganggap masalah yang sepele adalah sebuah tembok besar dalam menghambat dirinya dalam meraih impiannya.,jadi,,jangan pernah membuatnya beraat.,.anggaplah hanya angin lalu.,jika kamu benar2 menginginkan itu,,kamu pasti tak pernah menyerah .,dan,,berpikirlah untuk menghargai impianmu.,.bukankah usaha anak itu adalah cara menghargai impiannya ? karena dia benar2 bersungguh2 menginginkannya.,.jadi,,bukan hanya keinginan yang lewat doank.,.,
             Jadi.,.berdoalah.,.,mintalah semua apa yang kamu mau.,.,#eits,.tapi kalau yang jelek2 dan hanya menginginkan indahnya dunia .,.,lebih baik ditahan saja ya kawaan.,.:)# yakinlah.,.semua yang kalian minta gak bakalan allah lewatkan sekalipun.,.,asalkan dengan saatu syarat.,.jangan hanya minta sekali.,.yakinkanlah allah jika kau benar2 memintanya.,.hargailah impianmu.,jangan pernah menyerah dalam berdoa dan berusaha.,.jika doamua tidak dikabulkan pada waktunya,yakinlah bahwa allah mempunyai waktu yang lebih cocok untuk mengabulkan doamu:) .Allah itu maha adil dan maha penyayang.,.,:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar